Tak Berkategori

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Udara

Cristiano Ronaldo mempunyai tidak sedikit cara guna mencetak gol. Dia memiliki keterampilan yang sama bagusnya dalam melepas tendangan kaki kanan dan kiri. Di samping itu, Ronaldo pun sangat powerful dalam sundulan.

Untuk hal sundulan, Cristiano Ronaldo mempunyai keterampilan di atas rata-rata pemain lain. Mencetak gol dengan kepala bukan urusan yang tabu untuk pemain yang sekarang membela Juventus tersebut.

Terbaru, Cristiano Ronaldo mencetak satu gol dari sundulan kepala pada laga kontra Torino, Sabtu (3/5/2019) pagi-pagi sekali WIB, dalam laga lanjutan Serie A. Laga itu selesai imbang 1-1.

Bagi Cristiano Ronaldo, satu gol tersebut membuatnya memiliki daftar khusus dalam kariernya. Agen bola online terpercaya meyakini ronaldo akan mendapatkan balon dO’r pada tahun ini, dan memiliki saingan bersama Messi.

Gol Sundulan ke-100

Sejak masih bermain guna Manchester United, Cristiano Ronaldo memang telah punya keterampilan bagus dalam urusan duel bola atas. Dia tidak jarang memenangkan suatu perebutan bola atas dan mencetak gol dengan teknik tersebut.

Pada laga melawan Torino, Ronaldo mencetak gol pada menit ke-86. Eks pemain Real Madrid tersebut membobol gawang Torino usai menyambut umpan Leonardo Spinazzola. Gol ini menciptakan Juventus terhindar dari kekalahan dan menyelesaikan laga dengan skor 1-1.

Ditambah satu gol ke gawang Torino, Ronaldo sekarang tercatat telah mencetak 100 gol dari sundulan. Jumlah tersebut disalin sejak karier profesional pemain berusia 34 tahun itu terjadi bareng Sporting CP.

Bagi Ronaldo pribadi, gol ke gawang Torino jadi torehan golnya yang ke-601 bareng dengan klub yang dibelanya. Dia jadi di antara pemain aktif dengan torehan gol paling tidak sedikit di dunia bareng klub.

Top Scorer Serie A

Satu gol yang dicetak oleh Ronaldo kini pun membuatnya kembali berlomba dalam perebutan gelar top skor Serie A musim 2018/19. Ronaldo sekarang telah mencetak 21 gol, sama dengan jumlah gol yang dicetak oleh Krzysztof Piatek [AC Mmilan] dan Duvan Zapata [Udinese].

Mereka terpaut dua gol dari Fabio Quagliarella yang memimpin susunan top skor sedangkan Premier League musim 2018/19.

Masih ada sejumlah laga yang tersisa. Juventus nampaknya bakal terus memainkan Ronaldo. Si Nyonya Tua diyakini akan membantu Ronaldo guna mewujudkan ambisinya menjadi top skor Serie A pada musim 2018/19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *