Tak Berkategori

Eden Hazard Semakin Dekat Dengan Kepindahannya ke Real Madrid

Eden Hazard Disebut Sudah Waktunya Gabung Real Madrid

Eden Hazard diberitakan semakin dekat gabung dengan Real Madrid. Sejak dua musim terakhir, bintang Chelsea ini tidak jarang kali digadang-gadang gabung dengan klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Mantan pelatih Chelsea, Glenn Hoddle menilai telah waktunya untuk Hazard guna tinggalkan Chelsea. Menurutnya, bintang asal Belgia itu sudah layak untuk bermain dengan klub besar lainnya laksana Real Madrid.

Hazard sering dikait-kaitkan dengan Real Madrid dalam sejumlah musim terakhir, terlebih sesudah Cristiano Ronaldo menyimpulkan pindah ke Juventus. Banyak yang memandang Hazard sebagai suksesor yang tepat guna bintang asal Portugal tersebut.

Pemain berumur 28 tahun tersebut juga tak pernah malu menuliskan keinginannya guna bermain dengan Real Madrid. Dan sampai sekarang, rumor tentang kepindahannya ke Santiago Bernabeu terus beredar.

Harus Relakan Hazard Pergi

Hoddle merasa bahwa Chelsea usahakan merelakan Hazard pergi andai penawaran dari Real Madrid datang ke hadapannya. Sebab baginya, Hazard memang layak menjadi unsur dari klub raksasa asal Spanyol tersebut.

“Saya rasa ini barangkali waktu yang tepat untuknya secara personal, bukan bikin Chelsea ataupun Premier League, namun untuknya pergi ke Real Madrid andai tawaran tersebut benar-benar hingga ke depannya,” tutur Hoddle untuk TSN.

“Dia layak untuk bermain di kesebelasan itu. Mereka juga sedang membina ulang. Saya secara personal hendak melihatnya di Premier League, namun saya punya tanda-tanda dia barangkali akan pindah,” lanjutnya.

Belum Ada Pengganti

Tetapi, Hoddle tak memungkiri sesungguhnya kepergian Hazard bakal meninggalkan lubang yang besar di tubuh Chelsea. Perihal pengisi kekosongan itu, ia menyatakan sampai kini belum tahu siapa yang layak untuk itu.

“Chelsea, pada ketika ini, terdapat sesuatu yang hilang namun tanpa Hazard dalam tim, seluruh harapan bakal hilang. kita menariknya dari tim tersebut saat ini dan kamu akan menemukan lubang besar yang mesti diisi,” tambahnya.

“Bisakah kamu mengisinya? Mungkin saja tidak. Dan ini ialah kekhawatiran yang besar guna Chelsea pada ketika ini,” tandasnya.

Chelsea juga patut khawatir jika kehilangan Hazard pada bursa transfer musim panas ini. Sebab mereka sedang dihadapkan dengan hukuman embargo transfer yang membuatnya tak dapat mendapatkan pemain baru guna menggantikan sosok Hazard.

Real Madrid Segera Umumkan Tanggal Kepindahan Eden Hazard

Real Madrid diberitakan segera memberitahukan transfer Eden Hazard. Dilansir dari Marca, bilamana Chelsea tidak lolos ke final Liga Europa 2018-2019, pengumuman tersebut akan dilaksanakan pada 12 Mei 2019.

Berdasarkan keterangan dari laporan tersebut, Chelsea mematok banderol Hazard di angka 140 juta Euro. Harga itu pernah ditampik Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Apalagi, kontrak Hazard masih satu tahun lagi.

Namun, menyaksikan performa kesebelasan yang memburuk, Real Madrid diberitakan menyepakati harga tersebut.

Hazard memang sudah sejumlah kali dibidik Real Madrid masing-masing jendela transfer dibuka. Chelsea juga dengan sulit payah mengawal pemain kuncinya tersebut untuk tidak meninggalkan Stamford Bridge.

Kehadiran Hazard di Real Madrid diharapkan dapat menempati posisi yang ditinggalkan Christiano Ronaldo. Rencananya, Zinedine Zidane bakal menduetkan Hazard dengan Gareth Bale.

Tersingkir di Liga Champions

Zidane memang perlu penyegaran di timnya. Apalagi, Real Madrid dijamin tanpa piala pada musim ini. Mereka pun tersingkir dari Liga Champions sesudah kalah agregat dari Ajax Amsterdam (3-5) pada babak 16 besar.

Pada liga domestik, Real Madrid sedang di peringkat ketiga, terbelakang 18 poin dari Barcelona yang meyakinkan gelar juara pekan lalu. Madrid pun tertinggal sembilan poin dari Atletico yang sedang di posisi kedua.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *