Tak Berkategori

Juventus VS Ajax di Leg Kedua Perempat Final UCL

Prakiraan Susunan Pemain Juventus di Laga Kontra Ajax Amsterdam

Juventus bakal menjamu Ajax Amsterdam di leg II babak perempatfinal Liga Champions 2018-2019, Rabu 17 April 2019 pagi-pagi sekali WIB. Kemenangan menjadi wajib untuk Juventus demi lolos ke semifnal Liga Champions 2018-2019.

Demi meraih kemenangan, pelatih Juventus Massimiliano Allegri bakal menurunkan pemain-pemain terbaiknya seperti yang disampaikan situs bola resmi Liverpool. Pelatih 51 tahun tersebut akan menurunkan pola 4-3-3, sama serupa seperti laga leg I yang dilangsungkan tengah pekan lalu.

Nantinya, posisi penjaga gawang masih ditempati Wojciech Szczesny. Selanjutnya, empat pemain belakang akan dipenuhi Joao Cancelo, Leonardo Bonucci, Daniele Rugani dan Alex Sandro.

Akan tetapi, terdapat potensi posisi Rugani bakal digantikan Giorgio Chiellini. Nama yang dinamakan terakhir bakal turun bila bugar sebelum hari pertandingan. Sekadar mengingatkan, Chiellini absen di laga kesatu sebab mengalami cedera.

Kemudian, tiga gelandang tengah akan dipenuhi Rodrigo Bentancur, Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic. Bagi Bentancur, gelandang asal Uruguay tersebut berstatus sebagai pemain terbaik di laga kesatu.

Kemudian, tiga pengisi lini depan bakal ditempati Federico Bernardeschi, Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic. Melihat komposisi pemain di atas, Juventus memiliki peluang yang lumayan besar guna membungkam Die Amsterdammers –julukan Ajax.

Berikut prakiraan rangkaian pemain Juventus di laga vs Ajax yang dikutip media situs daftar judi bola terpercaya:

Juventus 4-3-3: Szczesny; Cancelo, Bonucci, Rugani, Alex Sandro; Bentancur, Pjanic, Matuidi; Bernardeschi, Ronaldo, Mandzukic.

Ajax Terancam Tanpa de Jong ketika Jumpa Juventus

Ajax Amsterdam dalam bahaya tidak diperkuat oleh gelandang andalannya, Frenkie de Jong, ketika menyambangi markas Juventus di Leg II Perempatfinal Liga Champions 2018-2019. Sebab, pemain asal Belanda tersebut cedera ketika membela De Godenzonen akhir pekan kemudian menghadapi Excelsior.

Frenkie terpaksa dicabut pada menit ke-28. Di pinggir lapangan, pemain berusia 21 tahun tersebut diketahui memegangi unsur pahanya sembari berkonsultasi dengan dokter tim, Maikel van Wijk. Pemain yang bakal hengkang ke Barcelona itu diperkirakan mengalami cedera hamstring.

Namun, Frenkie de Jong dijamin ikut dalam regu Ajax Amsterdam mengarah ke Turin. Sang agen, Ali Dursun, yakin kliennya itu dapat merumput dalam laga penentuan di Stadion Allianz, Rabu 17 April 2019 pagi-pagi sekali WIB.

“Frenkie baik-baik saja. Dia ikut bareng tim ke Italia dan saya yakin dapat bermain melawan Juventus. Dia sendiri bersikap lumayan positif,” tutur Ali Dursun, mengutip dari web bola resmi Liverpool, Senin (15/4/2019).

Sementara itu, Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag masih belum bisa meyakinkan apakah de Jong bakal dimainkan atau tidak. Pria asal Belanda tersebut akan mengawasi perkembangan cedera anak asuhnya sampai satu hari sebelum pertandingan.

“Kami mesti menyaksikan perkembangan dalam sejumlah hari mendatang. Dia tidak mengeluhkan cedera sebelumnya, namun pergerakannya di laga tersebut tidak cukup baik. Agar tidak semakin parah, saya menyimpulkan menggantinya,” tukas Erik ten Hag.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *