Berita Poker

Psikologi dan Poker Online

Tidak ada pemain Daftar Poker Online Terbaru yang menghargai diri sendiri akan bermimpi bermain game tanpa pengetahuan dasar tentang strategi. Namun banyak pemain tidak berpikir untuk duduk di meja poker dan mempertaruhkan jumlah uang yang luar biasa tanpa memahami sisi manusiawi dari permainan.

Memahami apa yang terjadi di dalam pikiran lawan kita yang tidak rasional, daging dan darah sama pentingnya dengan kemenangan seperti halnya rumus matematika apa pun. Terlebih lagi, kemampuan untuk mencari ke dalam dan mengenali bagaimana pikiran dan perasaan Anda sendiri memengaruhi cara Anda bermain, baik untuk kebaikan maupun untuk penyakit, sangat penting jika Anda ingin menang dalam permainan ini dalam jangka panjang.

Memiliki perasaan untuk psikologi permainan membantu Anda dalam dua cara. Pertama, semakin baik Anda bisa membaca pikiran dan perasaan lawan Anda, semakin baik Anda bisa membaca kartunya. Tetapi yang lebih penting, kesadaran yang lebih dalam tentang kepribadian Anda memungkinkan Anda bermain di perangkap umum terbaik dan langkah-langkah absolut seperti miring. Lawan datang dan pergi, jadi kami mulai dengan satu pemain yang tidak akan pernah bisa Anda hindari: Anda.

Mengenal Diri Sendiri

Pemain poker adalah beberapa orang yang paling delusi di planet ini. Kami tidak bermain terlalu banyak tangan, kami hanya ingin melihat jepit. Kami tidak membesarkan pada waktu yang salah; itu adalah kesalahan lawan karena tidak melipat ketika dia seharusnya. Untuk setiap kesalahan yang kami lakukan di meja poker, ada rasionalisasi yang sama dan berlawanan untuk menjelaskannya. Dan ketika semuanya gagal kita bisa menyalahkan nasib buruk.

Persaingan dan Ego

Persaingan memunculkan ego yang rapuh dalam diri kita semua, tetapi ada sesuatu tentang poker yang membuat kehilangan semakin sulit dilakukan. Tidak ada yang menikmati kehilangan uang, tetapi sesuatu yang bahkan lebih penting daripada uang dipertaruhkan: kesombongan. Poker dirasuki dengan kejantanan, dan mengakui lawan Anda mungkin lebih kuat, lebih cerdas, atau lebih baik daripada Anda mengakui kelemahan yang mengerikan. Pikiran poker akan berusaha keras untuk menghindari pemikiran yang menjijikkan tersebut.

Jangan salah, kepercayaan sangat penting. Anda tidak bisa menjadi pemain poker yang menang tanpanya. Untuk menahan ayunan yang brutal, Anda harus memiliki keyakinan pada diri sendiri. Tetapi kapan kepercayaan melintasi batas untuk menjadi kebanggaan yang berlebihan? Di situlah pengetahuan-diri masuk. Di meja poker, kemampuan untuk jujur ​​tanpa kompromi dengan diri Anda sendiri bernilai emas.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tentu saja. Kehilangan sakit, dan untuk pasangan yang terluka dengan kesadaran bahwa kehilangan itu kesalahan Anda sendiri adalah seperti menuangkan jus lemon pada luka. Akan selalu lebih mudah untuk menyalahkan kekalahan yang sulit pada lawan kotak keberuntungan daripada merenungkan kemungkinan kami tidak memainkan permainan dengan benar.

Tilt dan Poker Self-Delusion

Tidak ada diskusi tentang delusi diri situs poker terpercaya yang akan lengkap tanpa membahas kemiringan. Ketika seorang pemain poker yang cerdas dan terdidik mulai bermain di bawah level keahliannya karena emosi, ia dalam posisi miring dan hampir selalu ditakdirkan untuk kehilangan banyak uang. Pemain yang miring membuang uang mereka – oleh segelintir atau dalam parade kerugian kecil – karena mereka membuat keputusan berdasarkan kemarahan dan frustrasi alih-alih memikirkan semuanya. Tilt adalah ekspresi tertinggi dari delusi diri poker karena pemain di tilt hampir tidak pernah mengakui bahwa ada sesuatu yang salah.

Langkah satu adalah mengenali bahwa Anda sedang miring. Ini bukan tugas kecil. Sebagian besar dari pencapaian ini adalah belajar mengenali pemicu kemiringan Anda, hal-hal menjengkelkan yang cukup membuat Anda kesal hingga membuat Anda miring. Pemicu bisa berupa apa saja, dari lawan yang menjengkelkan hingga jenis kehilangan tertentu – apa pun yang masuk ke kulit Anda dan menggerakkan emosi Anda dengan cara negatif.

Langkah kedua dalam mengatasi kemiringan adalah meninggalkan permainan. Bahkan jika itu hanya untuk sementara waktu bangun dan melakukan sesuatu yang lain, apa pun, asalkan tidak melibatkan membuang uang Anda dalam permainan poker. Jika Anda tidak mempelajari hal lain tentang diri Anda sebagai pemain poker, mencari tahu apa yang membuat Anda miring – dan bagaimana menjauh dari meja saat Anda memiringkan – akan menghemat banyak uang selama karier poker Anda.

Gaya Bermain Anda Sendiri

Untuk mempelajari jiwa poker Anda, Anda perlu memikirkan gaya bermain poker Anda sendiri. Karena alasan Anda bermain poker di tempat pertama. Apakah Anda bermain untuk bersosialisasi? Karena Anda menikmati sensasi persaingan? Untuk membuktikan sesuatu? Apa pun alasannya, atau kombinasi alasannya, gaya permainan Anda akan mencerminkan hal itu.

Kejujuran diri adalah peluru perak. Tidak ada gunanya Anda mempelajari strategi poker yang benar jika Anda tidak akan menggunakan pengetahuan itu ketika itu berarti. Anda dapat membaca buku, mempelajari sejarah tangan, membeli perangkat lunak mewah untuk menghitung persentase untuk Anda – tetapi tidak ada dan tidak seorang pun akan membuat Anda menjadi pemain poker kelas satu selain Anda.

Mengetahui Lawan Anda

Di antara pemain rekreasional yang tidak memikirkan kehilangan uang selama dia bisa bersenang-senang melakukannya, dan hard-core nit yang bergantung pada setiap keping untuk kehidupan tersayang, ada beragam pemain poker yang mengejutkan di luar sana. Jika Anda ingin bermain game di level yang lebih tinggi, Anda harus dapat membaca semuanya. Hanya dengan membaca lawan Anda dapat Anda menempatkannya pada rentang tangan, dan hanya dengan meletakkannya pada rentang tangan Anda dapat berharap untuk membuat keputusan yang benar sebagian besar waktu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *